Selamat datang di Perjalanan Hidup Mas Riyan Apriyanto. Dalam dunia komputer banyak sekali yang perlu digali di dalamnya, yang menyangkut dari perangkat keras komputer (Hardware), Perangkat Lunak (Software), Desain Grafis, Internet Programming, Pemprograman Database dan ilmu umum lainnya yang perlu kita kaji dan kembangkan untuk bisnis maupun sebagai pengetahuan dalam Perjalanan Hidup kita. Salam Persaudaraan.

       
Berbagi ilmu pengatahuan komputer dan artikel
    

Minggu, 04 Desember 2011

Jam Untuk Blog/Web

Untuk mempercantik dan mempermudah pengunjung dalam melihat waktu, maka widget jam sangat diperlukan dalam Blog/WebSite. Untuk memasangnya cukup mudah hanya dengan sekali edit, anda dapat menggunakan jam tersebut. Jika anda belum mengetahui cara memasang jam di blog Klik Disini.

Silakan pilih jam di bawah ini .....

<center><a href="http://riyancomputer.blogspot.com/2011/12/jam-untuk-blogweb.html"><div><embed type="application/x-shockwave-flash" quality="high" src="http://data.pictogame.com/uploaded_games/DAYSpuu2xCn2/Riyan.swf" allowfullscreen="true" flashvars="" name="flashContainer858728174" height="180" width="180"></embed></div></a></center>


Posting Lebih Baru

Share
Posting Lama Beranda
 

©2012 My Blog, Design by Riyan Apriyanto 2012 and Powered By Blogger